Bandar Lampung – Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) yang juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, Prof. M. Yusuf Sulfarano Barusman menerima penghargaan ITERA ADI KARSA MADYA yang diserahkan secara langsung oleh Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D., dalam kunjungan silaturahmi ke kampus UBL, Jum’at (9/10/2020).

Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA dianugerahi penghargaan tersebut karena dinilai berjasa dan kontribusi besar dalam percepatan pengembangan ITERA khususnya dalam bidang sumber daya manusia dan bidang keolahragaan.

“Menjaga hubungan yang baik dan saling memberi dukungan adalah hal yang penting dilakukan antara ITERA dan UBL untuk meningkatkan kemajuan perkembangan pembangunan antara kedua kampus, atas jasa UBL kami memberikan penghargaan ini,” ujar Rektor ITERA.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan selamat atas Dies Natalis Institut Teknologi Sumatera atau ITERA yang ke-6 semoga ITERA bisa terus berkiprah dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dalam bidang sains dan teknologi, dan juga semoga ITERA bisa lebih berkiprah membangun daerah Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya” ungkap Yusuf.

Share this:
Hubungi Kami whatsapp