Penasaran Keberadaan PSKN dan OMAN, Kepala BNN Lampung Kunjungi UBL

April19, 2018
by Raihan

Bandar Lampung – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung Brigadir Jendral Polisi Tagam Sinaga, S.H., melakukan kunjungan ke Universitas Bandar Lampung untuk mengetahui lebih jauh kegiatan Pusat Studi Kajian Narkoba (PSKN) dan Organisasi Mahasiswa Anti Narkoba (OMAN) UBL. Kunjungan dilaksanakan di Kampus Drs. H. RM. Barusman pada tanggal 18 April 2018.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III UBL Dr. Bambang Hartono, S.H., M.H., Ketua PSKN dan Pembina OMAN Dr. Zainab Ompu Zainah, S.H., M.H., serta seluruh anggota OMAN UBL dan anggota Moot Court Community (MCC) UBL. Dalam sambutannya Dr. Bambang Hartono, S.H., M.H mengatakan PSKN dan OMAN merupakan bentuk partisipasi UBL untuk mendukung program-program BNN “Apapun yang diberikan kampus termasuk PSKN dan OMAN diharapkan bisa berguna untuk mendukung program-program BNN. kampus jangan menjadi tempat penyebaran narkoba tetapi sebagai tempat pendidikan untuk menghindari narkoba” ucap Bambang dalam sambutannya, Rabu (18/04/2018).

Dalam kunjungannya Brigjen Pol Tagam Sinaga sangat mengapresiasi keberadaan PSKN dan OMAN UBL dalam rangka pencegahan dan pemberantasan narkoba di Lampung dan mengatakan pada tanggal 25 April mendatang Kepala BNN Pusat akan mengunjungi Lampung dan sekaligus akan melihat kiprah PSKN dan OMAN UBL. “UBL ini satu satunya kampus yang memiliki pusat studi tentang narkoba di Lampung dan juga organisasi mahasiswa anti narkoba yaitu OMAN. Tanggal 25 April mendatang Kepala BNN pusat Komisaris Jendral polisi Drs. Heru Winarko, S.H., akan mengunjungi Lampung dan diagendakan untuk mengunjungi PSKN dan OMAN sekaligus penyematan pin penggiat anti narkoba kepada anggota OMAN sebagai apresiasi dari BNN dan juga deklarasi UBL sebagai kampus bersih narkoba” ujar Tagam.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *