Mahasiswa UBL Runner Up 1 Mister Tourism Lampung 2018

May9, 2018
by Raihan

Bandar Lampung – Universitas Bandar Lampung (UBL) kembali melahirkan putra putri berprestasi kali ini mahasiswa jurusan Ekonomi Manajemen, Eben Savero Putra Hansel berhasil menjadi juara Runer Up 1 Mister Tourism Lampung 2018 sekaligus juara Mr. Photogenic Mister Tourism Lampung 2018 dalam acara tersebut. Acara grand final Mister Tourism 2018 bertempat di Gedung Sumergou Bandar Lampung pada tanggal 6 Mei 2018.

Eben mengatakan ia mengikuti seleksi perlombaan sejak tanggal 30 April 2018 “Jadi saya mengikuti perlombaan ini pada tanggal 30 Mei 2018, saya mengikuti beberapa tahap seleksi seperti tes tertulis, tes wawancara dan photoshoot pada tanggal tersebut. Lalu pada tanggal 5 Mei ada acara telent show di dinas pendidikan untuk penambahan nilai dan terakhir pada tanggal 6 Mei sampai pada grand final, mulanya pemilihan 17 besar lalu saya masuk di 7 besar dan alhamdulillah saya menang sebagai runer up 1” ujar Eben via pesan singkat, Selasa (08/05/2018).

Eben juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari ikon Lampung yang akan mewakili Lampung pada ajang Nasional Mister Tourism Indonesia “Lisensi kegiatan Mister Tourism Lampung ini dipegang oleh TAPSinLampung, jadi TOP 3 Mister Tourism akan menjadi Brand Ambasador dari Horisen Hotel dan TAPSinLampung” sambung Eben.

“Saya tak menyangka saya bisa mendapatkan juara, saya bahkan tidak menyangka bisa masuk 3 besar, dari kegiatan ini yang saya dapatkan adalah banyak teman baru dan menjadi satu keluarga di Mister Tourism Lampung” tutup Eben. Selain Eben ada pula Farras Haris Mananda  mahasiswa jurusan Ilmu Hukum UBL sebagai Top 7 dan Best in Talent Mister Tourism Lampung 2018.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *