200 Mahasiswa Baru UBL Ikuti Pendadaran Gelombang Pertama

June6, 2018
by Raihan

Bandar Lampung – Universitas Bandar Lampung (UBL) mengadakan kegiatan pendadaran mahasiswa baru 2018, kegiatan yang diikuti oleh sekitar 200 mahasiswa baru dari Bandar Lampung, Natar, Metro, Jatiagung, Pringsewu dan Wonomarto Lampung Utara ini di laksanakan di Gedung Auditorium Kampus Dra. Hj. Sri Hayati Barusman Pascasarjana UBL pada tanggal  5 hingga 7 Juni 2018.

Kepala Biro Humas dan Marketing (BMHK)  UBL Indriati Agustina Gultom, S.T., M.M., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Kampus UBL kepada mahasiswa baru 2018 “Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan UBL beserta sistem-sistem yang ada di UBL kepada mahasiswa baru 2018 dengan harapan mahasiswa baru 2018 dapat beradaptasi lebih cepat dengan lingkungan yang baru yaitu kampus UBL, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa baru tentang seperti apa perkuliahan dan tahap-tahap yang harus mereka lalui untuk menjadi sarjana di UBL ini” ujar Indri, Selasa (05/06/2018).

Indri juga mengatakan kegiatan ini akan terus berlanjut hingga 7 Juni mendatang dengan materi menarik “Kegiatan pendadaran ini akan berlangsung beberapa gelombang, untuk gelombang pertama dari tanggal 5-7 Juni sekarang diperuntukkan untuk mahasiswa terdekat seperti dari daerah Bandar Lampung, Metro, Natar, Jatiagung, Pringsewu dan Wonomerto Lampung Utara dan untuk dua hari berikutnya masih ada beberapa pembicara lagi dengan materi yang lebih menarik seperti Media sosial” tambah Indri.

Hari pertama kegiatan ini di isi oleh tiga pembicara yaitu Indriati Agustina Gultom, S.T., M.M., yang membahas tentang sistem Marketing UBL, Kepala Biro Pembinaan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Dra. Yulfriwini, M.T., yang membahas tentang sistem dan fungsi kemahasiswaan serta Dekan Fakultas Ilmu Komputer Ahmad Cucus, S.Kom., M.Kom., membahas tentang sistem Digital Kampus.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *