UBL Sambut Mahasiswa Baru MM Angkatan 51

 

Magister Manajemen (MM) Program Pasca Sarjana (PPs) Universitas Bandar Lampung (UBL) Selenggarakan Orientasi dan Matrikulasi guna  menyambut Mahasiswa Baru Magister Manajemen angkatan 51 PPs UBL , Sabtu (10/5), kemarin di Auditorium Gedung PPs-UBL (Kampus B).

Direktur PPs UBL, Dr. Agus Wahyudi, MS., menerangkan mahasiswa program pasca sarjana di era modern harus pandai dalam menciptakan sebuah Good Governance. Hal ini merupakan salah satu tujuan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sehingga mahasiswa di PPs-UBL mampu berkompetensi baik di dalam maupun di luar kampus.

“Saya bangga terhadap mahasiswa pascasarjana yang tergabung di UBL karena telah mengambil keputusan yang tepat untuk menempuh jenjang Strata 2 (S-2) sampai dengan 4 semester ke depan,” ungkap Direktur PPs UBL

lebih lanjut, Direktur PPs-UBL menambahkan mahasiswa Program  Pascasarjana MM UBL  juga akan mendapatkan Jaminan Mutu Akademik selama proses belajar sehingga mahasiswa akan lulus tepat pada waktunya.

Sementara itu, Rektor Universitas Bandar lampung, Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA., menyatakan segenap sivitas akademika UBL berterima kasih atas kepercayaan mahasiswa yang telah memilih MM UBL untuk memenuhi Kualifikasi Pendidikan Tingginya di Jenjang Pasca Sarjana.

UBL berdiri pada tahun 1984 dan bernaung di bawah Yayasan Administrasi Lampung (YAL) yang didirikan pada 1 Juli 1972. Berawal dari Akademi Administrasi Niaga (AAN) Tanjungkarang, UBL telah memasuki usia ke 42 tahun dalam hal pengelolaan dunia pendidikan di Bandar lampung dan telah memiliki 6 Fakultas dan 15 Program Studi yakni 12 Program Studi pada tingkat Strata 1 (S-1) yang bertempat di Kampus A UBL dan 3 Program Studi pada tingkat Strata 2 (S-2) yang bertempat di Kampus B.

“Masyarakat Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam pendidikan tinggi (APK PT) di Indonesia hanya 30% pada tahun 2013 sehingga Mahasiswa Program Studi MM angkatan 51 ini diharapkan lebih banyak memberikan sebuah terobosan buat kemajuan bangsa. Dengan visi Developing The Leaders of Tommorrow, Prodi MM UBL akan terus berupaya dalam menciptakan lulusan yang bermoral, beretika, berwawasan global, dan terus beradaptasi dengan perubahan sehingga memberikan sumbangsih pemikiran yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” paparnya.