Dosen Universitas Bandar Lampung Menjadi Guru Tamu SMKN 3 Metro

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Pendidikan dan ilmu adalah hak setiap orang, hal tersebut melandasi dosen dan praktisi universitas Banda Lampung berperan aktif untuk berbagi dan mengembangkan ke ilmuan tak hanya di lingkungan universitas tapi merambah ke berbagai jenjang pendidikan. Dalam kesempatan kali ini dosen program studi arsitektur Dr. Eng. Fritz Akhmad Nuzir, ST, MA, IAI, memenuhi undangan SMK Negeri tiga Metro untuk menjadi guru tamu dan berbagi pengalaman serta ilmu yang dimilikinya kepada siswa maupun guru yang ada di SMK tersebut

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 15 November 2021 tersebut dihadiri oleh puluhan siswa dan guru. Fritz dengan apik memparkan materi berbobot yang tak hanya bersumber dari textbook akan tetap juga berasal dari kegiatan di lapangan dan dunia kerja yang lebih nyata.

Fritz menyampaikan.  “Potensi dan tantangan di dunia konstruksi khususnya arsitektur yang dituntut untuk semakin profesional dan memanfaatkan teknologi informasi. Juga tentang dasar Building Information Modelling yang harus dikenalkan sejak dini. Semoga apa yang dibahas dalam acara Guru Tamu Industri pagi ini bermanfaat bagi kita semua.”

Universita Bandar Lampung berharap sumbangsih keilmuan Dosen dan Praktisi yang di milikinya, dapat lebih berkontribusi dan bermanfaat bagi dunia pendidikan yang lebih luas. (cs)