fbpx

Dukung Program Kampus Mengajar, Direktur MBKM UBL menjadi narasumber Nasional

Dunia pendidikan tinggi perlu beradaptasi menghadapi tantangan disrupsi teknologi dan globalisasi. Kemendikbudristek melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi menghadirkan kebijakan Kampus Merdeka untuk menjawab tantangan tersebut. Kebijakan ini dibuat untuk meningkatkan link and match antara perguruan tinggi dengan industri agar menghasilkan lulusan yang berkualitas dan kompeten di tingkat dunia.

Universitas Bandar Lampung sebagai kampus pelopor program merdeka belajar mendapatkan kesempatan Istimewa, Direktur MBKM Universitas Bandar Lampung yang juga bertindak sebagai Koordinator Duta Merdeka Belajar Nasional mendapatkan tugas dari KEMDUKBUD RI untuk menyampaikan urgensi dan mekanisme program Kampus Mengajar yang di siarkan secara langsung melalui TV Nasional Kompas TV, dengan acara Bincang Kita “Transformasi Pendidikan Tinggi”, Selasa, 14 Desember 2021, pukul 09.30 WIB, live di Kompas TV yang menghadirkan narasumber Prof. Nizam, Plt Dirjen Diktiristek, Kemendikbudristek
dan Yanuar Dwi Prastyo Ph.D, Koordinator Duta Kampus Merdeka.

Universitas Bandar Lampung mengajar dosen dan mahasiswa untuk berperan aktif mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan bangsa ke arah yang lebih baik.

Tags:

Related posts: