fbpx

UKM Futsal UBL Sukses Selenggarakan Futsal Competition 2017

Upaya mengkoomodir minat, bakat sekaligus potensi di ranah prestasi non akademik. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Universitas Bandar Lampung (UBL) sukses menggelar  agenda rutin tahunan di ajang UBL Futsal Competition 2017 yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Saburai, Enggal, Bandar Lampung , Rabu (5/04) hingga Minggu (9/4) lalu.

Dengan tema belajar, bersatu, berjuang untuk membangun jiwa muda yang menjunjung tinggi nilai sportifitas. Dalam mencapai kemenangan dan harapan untuk selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas hal ini yang kian selalu ditegaskan Beni K. Limantara guna mengapresiasi para regenerasi penerus Futsal dalam berdaya saing hingga ke kancah Internasional.

Terealisasinya UBL Futsal competition 2017 ini kembali mengingatkan pada peran dan fungsi organisasi naungannya, sebagai pencetak bibit unggul pemain futsal di provinsi Lampung.“Terkait dua kategori tim bertanding, yakni umum pada tingkat mahasiswa sampai pelajar SMA /SMK sederajat se- Lampung.

Penyelenggaraan UBL dalam  kompetisi Futsal  2017 ini terbilang sukses terlihat dari antusias pemain hingga memadati ruangan, yang diawalinya pada pembukaan pertandingan pertama  antar tingkat pelajar yakni dari SMAN 3 Bandar Lampung melawan SMTI Bandar Lampung, selanjutnya Beni menambahkan 47 Tim peserta untuk kategori umum dan 25 Tim Peserta untuk kategori pelajar SMA/SMK sederajat.

“Alhamdulilah kejuaraan kompetisi Futsal 2017 ini dapat terlaksana kembali untuk ke 5 kalinya, yang diharapkan untuk para Tim Peserta selalu menjunjung tinggi nilai Sportifitas, dengan pembukaan pada UBL Futsal Competition 2017 yang diawali tanding dari kategori  Tim Pemain Pelajar kemudian dilanjutkan besok Tim Pemain untuk kategori umum di tingkat mahasiswa ” paparnya Beni.

Beni pun menambahkan kompetisi Futsal 2017 ini sekaligus menjadi ajang dalam  pencarian bakat, minat dan potensi. Demi menggali segudang prestasi di Ajang Turnamen ini,pihak nya pun tak segan- segan (Kampus UBL) menjanjikan beasiswa non-akademik untuk kuliah gratis 100% jika para pemain terpilih sebagai pemain terbaik Futsal di Kompetisi UBL 2017 ini. (Rep. BMHK/Ed. Red)

Tags:

Related posts: