fbpx

Hari ini, HIMA Akuntansi UBL Gelar Accounting Challenge 2017

BANDARLAMPUNG (rotasinews.com) – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi Akuntansi Universitas Bandar Lampung (UBL) menggelar UBL Accounting Challenge 2017. Kompetisi yang diselenggarakan di Aula F Kampus Drs. H. RM. Barusman, Kamis, (24/08/2017) diikuti pelajar Sekolah Menegah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) se Provinsi Lampung seperti SMA Fransiskus Bandar Lampung, SMA Xaverius Bandar Lampung, SMAN 7 Bandar Lampung, dan SMAN 1 Kotagajah. Pada kesempatan ini, turut dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBL, Dr. Andala Rama Putra Barusman, S.E., MA.Ec., Kepala Program Studi Manajemen, Dr. Iskandra AA., M.M., Kepala Program Studi Akuntansi, Aminah, S.E., M.S., Ak.,. Kompetisi bidang ilmu akuntansi yang diselenggarkan secara rutin ini menjadi ajang untuk melatih, meningkatkan dan mematangkan ilmu dan skill para siswa SMA/MA yang mengikutinya sehingga mendapat prestasi yang dapat diaplikasikan di masa mendatang.

Dekan FEB UBL Dr. Andala Rama Putra Barusman, S.E., MA.Ec., turut mengajak para peserta semangat bertanding mengedepankan sportifitas dan serius serta bersungguh-sungguh dalam acara lomba ini dalam melatih meningkatkan kemampuan khususnya dalam bidang akuntansi. Andala menambahkan program studi akuntansi UBL sudah berdiri semenjak tahun 1984 sudah terakui kiprahnya dimasyarakat dan terakreditasi baik oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).“Kompetisi Ini merupakan program kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi UBL dan saya bangga kepada para perwakilan SMA/MA yang telah menghadirkan dan mengutus putra-putrinya dalam kegiatan yang bermanfaat ini,” Paparnya

Sementara itu, Ferry Ahmad selaku ketua pelaksana acara mengaku bersyukur atas terselenggarakannya acara ini. Diharapkan melalui kompetisi ini dapat muncul kembali bibit-bibit bertalenta di bidang akuntansi di masa mendatang. “Saya mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan Universitas Bandar Lampung atas kesediaan dan dukungan untuk terselenggaranya acara ini,” Tutup Ahmad. (Rep. BMHK/Ed. RTS)

Tags:

Related posts: