Ketua Umum KONI Lampung mendampingi penghargaan atlet dalam acara “Nemui-Nyimah”

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Rektor Universitas Bandar Lampung yang juga Ketua Umum KONI Lampung mendampingi perwakilan atlet dalam sesi penghargaan kepada atlet Lampung peraih medali PON XX Papua 2021 dalam acara “Nemui-Nyimah” (Saling Mengunjungi dan Bersilaturahmi) Masyarakat Lampung Perantauan dan Tokoh” Nasional (FK-PLP), Minggu 21/11/21, Gedung Nusantara IV MPR RI-Senayan, Jakarta.

Acara Nemui Nyimah diinisiasi oleh Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) ini dihadiri sejumlah tokoh Nasional asal Lampung antara lain; Ketum FK-PLP juga Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Tohir. Anggota DPR RI, Mukhlis Basri, Hanan A Rozak, anggota DPD RI, Abdul Hakim, mantan PJ Gubernur Tursandi Alwi, mantan Menteri Pariwisata dan Ekraf Septa Nirwandar, Hendri Yosodiningrat, Kausar Ali Saleh, Kodari, dan sejumlah tokoh.

selain sebagai ketua KONI Lampung, Rektor Univeritas Bandar Lampung juga aktif sebagai salah astu pembina  agenda kerja utama gubernur Lampung yaitu Program Kartu Petani Berjaya. dimana Salah satu Agenda Kerja Utama Gubernur Arinal dan Wakil Gubernur Chusnunia adalah Program Kartu Petani Berjaya. Program ini diinisiasi Gubernur Arinal dengan melihat Potensi Daerah bahwa Sektor Pertanian merupakan yang tertinggi dalam Struktur PDRB Provinsi Lampung dengan potensi Pertanian yang sangat besar serta mayoritas penduduk bekerja pada Sektor Pertanian.