UKMI UBL Gelar Training Motivasi

Turunnya semangat para mahasiswa di dalam belajar sebenarnya di sebabkan oleh 3L yakni Lesu, Letih, dan Lemah. Ketiga penyebab ini bisa di tanggulangi dengan apa yang disebut sebagai 3C yaitu adalah Callange, Competition, dan Change. Resep ampuh diatas dituturkan oleh Supriyono, MMS, CMLP dalam Training Motivasi yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Al Hidayah UBL, Jum’at (16/7) di Aula Gedung F setempat.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Supriyono bahwa Callange merupakan tantangan di dalam hidup, Competition merupakan kompetisi untuk selalu menjadi yang terbaik dan Change merupakan perubahan pola hidup dari yang kurang baik menjadi lebih baik.

“Ketiga point ini sangatlah penting di dalam kehidupan terutama untuk para mahasiswa agar bisa berprestasi dan menjadi orang sukses untuk meraih cita-cita yang mereka inginkan” Ujar Motivator yang mengenakan stelan jas warna gelap ini.

Acara yang diikuti sekitar 90 orang mahasiswa penerima beasiswa pendidikan Universitas Bandar Lampung (UBL) ini mendapat tanggapan yang sangat antusias dari para peserta. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menginginkan acara seperti ini bisa menjadi rutinitas di Universitas Bandar Lampung. (Tris/Rul_UBL)