UKMBS UBL Gelar Konser Teenage Fest Untuk Mengapresiasi Seniman Lokal

[UBL] Bandar Lampung – Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni, Univesitas Bandar Lampung menggelar konser Teenage Fest untuk mengapresiasi seniman lokal.

Konser yang diadakan pada Rabu, (4/1/2023) diadakan dilapangan PKOR Bandar Lampung bernamakan Teenage fest itu mengundang band dan penyanyi nasional maupun lokal seperti Iqbaal Ramadhan, Arditho Pramono, Oom Leo Berkaraoke dan sederet band dan penyanyi lokal di Lampung.

Ketua Pelaksana konser Teenage Fest, Kelvin, mengungkapakan, bahwa acara Teenage Fest bertujuan untuk mengapresiasi dan memberikan panggung untuk band band lokal agar dapat didengar karya musik mereka.

Ia juga menyampaikan bahwa ini merupakan acara pertama yang mengundang artis dan penyayi nasional lebih dari satu.

“wah, acara ini merupakan acara pertama kami yang mengundang artis dam penyanyi nasional lebih dari satu”
Kata kelvin saat diwawancarai

Ternyata selain mengundang artis dan penyanyi nasional, Teenage Fest juga Mengundang sederat artis dan penyanyi lokal lampung yang pastinya untuk memberi panggung kepada seniman seniman lokal lampung untuk terus berkarya dan tidak lupa juga ada berbagai macam kuliner yang ditawarkan dari konser Teenage Fest.

Konser ini juga bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi bagi komunitas seni dan seniman yang ada di Provinsi Lampung.
Kemudian, Kevin menyampaikan harpannya untuk Konser Teenage Fest, bahwa acara ini semoga dapat berjalan sesuai Visi Dan Misi yang tujuan utamanya memberikan apresiasi seni bagi seniman lokal lampung,

“semoga acara ini berjalan visi dan misi kami untuk memajukan seniman kampus dan lokal lampung”