UBL Mulai Aktif Belajar Semester Ganjil 2010/2011

UBL adalah salah satu Instansi pendidikan Perguruan Tinggi Swasta terbesar di propinsi Lampung. Yang pada 20 September juga sudah mengawali proses belajar mengajar bertatap muka didalam kelas, hal itu sudah terlihat sejak jam 08.00 Wib, kampus UBL sendiri sudah mulai ramai oleh para Mahasiswa/i yang berdatangan ke kampus.
Terlebih lagi bagi Mahasiswa/i baru UBL tahun angkatan 2010/2011, hari ini adalah hari pertama mereka masuk dan merasakan menjadi seorang Mahasiswa/i, khususnya di Universitas Bandar Lampung (UBL), hal itu tampak terlihat pada raut wajah ceria mereka, yang penuh dengan semangat. karena pada pagi ini sebagai awal pembelajaran yang berlangsung di UBL. Hal itu sesuai dengan penuturan dari salah seorang Mahasiswi UBL sendiri. “Ya saya sangat senang sekali bisa mengikuti pendidikan di UBL ini, selain itu dosen-dosen di UBL juga sangat ramah-ramah, tidak membedakan status, baik Mahasiswa lama maupun Mahasiswa yang baru, hal itu yang membuat saya bangga bisa menjadi bagian dari UBL” , ungkap Italia salah seorang Mahasiswi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Bandar Lampung (FIK-UBL).
Disisi lain 20 September, selain hari pertama masuk perkuliahan, juga menjadi ajang melepas rindu para Mahasiswa/i kepada teman-teman sesamannya yang sekian lama mereka jarang bertemu, dikarenakan libur panjang pergantian semester genap ke semester ganjil. Dihari pertama belajar mahasiswa/i UBL tampak begitu ceria dan penuh dengan keakraban diantara sesama mereka. Tidak ketinggalan sembari berjabatan tangan dan mengucapakan Minal Aidzin Wal Faidzin, karena Selain usainnya libur panjang, juga bersamaan dengan libur Nasional dan Cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1431 H.