Tiga Tahun Berturut-turut Universitas Bandar Lampung Peringkat 1 Universitas Terbaik Se-SUMBAGSEL

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Untuk ketiga kalinya selama tiga tahun berturut turut, Universitas Bandar Lampung (UBL) kembali mendapatkan penghargaan sebagai Universitas Swasta Terbaik Peringkat I melalui penilaian aspek kelembagaan dan Sistem Informasi tahun 2021 kelompok universitas di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II yang meliputi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung, .

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah II Prof. Yuliansyah, S.E., M.SA., Ph.D., Akt., kepada Bapak Dr. Andala Rama Putra Barusman, SE, MA.Ec. Sebagai Ketua Yayasan Administrasi Lampung dan Direktur Program Pascasarjana Universitas Bandar Lampung, pada acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDikti Wilayah II di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Sabtu 09 Oktober 2021.

“Alhamdulillah UBL kembali dinobatkan sebagai Universitas  Swasta Terbaik Peringkat 1 di lingkungan LLDikti Wilayah II untuk ketiga kalinya, Prestasi ini tak luput dari kerja keras dan konsistensi serta komitmen pada kualitas yang di lakukan oleh seluruh jajaran Dosen, Karyawan dan Mahasiswa”  Pesan singkat yang di sampaikan oleh Rektor Universitas Bandar Lampung Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA, berkaitan dengan prestasi yang membanggakan ini.

“Rasa syukur kepada Allah SWT atas Penghargaan yang di berikan kepada Universitas Bandar Lampung untuk ketiga kalinya di nobatkan sebagai  Universitas Terbaik Peringkat 1 di wilayah SUMBAGSEL, ucapan terima kasih pada Seluruh jajaran dosen, karyawan, mahasiswa, dan alumni,  ucapan terima kasih juga kami sampaikan  pada seluruh stakeholder, Pemerintah Daerah Provinsi Lampung serta berbagai macam instansi negeri maupun swasta yang telah mendukung Universitas Bandar Lampung untuk mengedepankan pendidikan demi membangun peradaban yang lebih baik di era berikutnya, semoga menjadi berkah bagi kita semua ,” kata Rektor UBL yang saat ini tengah berjuang bersama Punggawa Olah Raga Lampung pada arena PON PAPUA XX 2021 sebagai ketua KONI Provinsi Lampung.