SMA Terpadu Tulang Bawang Kunjungi UBL

Universitas Bandar Lampung (UBL). Ke-40 orang tersebut, menurut guru Pembina, Wahyudi, berkunjung ke UBL guna silaturahmi sekaligus menggali sumber ilmu pengetahuan.

“Kunjungan kami kesini merupakan kali keduanya, setelah tahun lalu kami juga berkunjung ke UBL” Tukasnya.

Ditambahkan Wahyudi, kunjungan ke UBL ini tak lain bertujuan untuk silaturahmi dan juga untuk menggali sumber ilmu pengetahuan dan informasi baik yang bersifat akademis maupun teknologi yang diterapkan di UBL” Ujarnya.

Kedatangan yang disambut hangat oleh Manager Marketing dan Informasi UBL, Ir. Indriati Agustina Gultom, MM ini selain diperkenalkan program studi baik itu Strata Satu maupun Strata dua yang ada di UBL, juga diajak berkeliling guna melihat fasilitas lengkap yang dimiliki UBL. Mulai dari Laboraturium Akuntansi, Laboraturium Bahasa Inggris, Komputer, Radio Star FM, sampai kepada Studio gambar Teknik Arsitektur yang dimiliki UBL.

“Mengesankan sekaligus capek setelah berkeliling dan melihat fasilitas yang ada di UBL” Ujar Bambang, salah satu siswa SMA Terpadu yang melakukan kunjungan.

Selain berkunjung ke Perguruan Tinggi Swasta terbesar di Provinsi Lampung (baca ; UBL), SMA Terpadu Tulang Bawang juga berkunjung ke media massa dan juga PT Coca Cola.

“Insyaallah tahun depan kami tetap akan berkunjung ke UBL” ungkap Budi salah satu guru Pembina SMA Terpadu Tulang Bawang (Tris/Rul_UBL)