Pelantikan Wakil Rektor Bidang Akademis UBL

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung rektorat kampus UBL, dimana wakil rektor di bidang akademis yang sebelumnya di jabat oleh  Afrizal Nilwan, SE.,M.Ec.Ak , dikarenakan beliau diberi kesempatan untuk melajutkan pendidikannya ke jenjang S3 di Bandung, dan mulai 30 Agustus 2010 maka jabatannya tersebut digantikan oleh Prof. Dr. Khomsahrial Romli, M.Si, yang sekaligus beliau merangkap jabatan sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) Universitas Bandar Lampung (UBL).

Acara pelepasan dan pelantikan jabatan tersebut  dilaksanakan di gedung rektorat Universitasa Bandar Lampung dengan penandatanganan surat pengesahan jabatan yang di tandatangani oleh kedua belah pihak dengan mengetahui Rektor Universitas Bandar Lampung,  Ir. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA dan Ketua Yayasan Administrasi Lampung, Dra.Hj Sri Hayati Barusman.

 

 

30/8; Dra.Hj Sri Hayati Barusman,  saat melantik Prof. Dr.  Khomsahrial Romli, M.Si,  sebagai wakil rektor baru di bidang akademis Universitas Bandar Lampung