Pelantikan Dekan dan Kaprodi di Lingkungan Fakultas Ilmu Komputer UBL

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) Prof. Dr. Ir. Yusuf S Barusman, MBA kembali melakukan pelantikan pejabat baru di lingkungan kampus khususnya Fakultas Ilmu Komputer. Pelantikan 2 pejabat baru ini berlangsung di Gedung Rektorat UBL lantai 3, Rabu, 12 Januari 2022.

Pelantikan dilakukan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pejabat yang dilantik antara lain Dr. Marzuki, S.Kom., M.Kom sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) menggantikan Ahmad Cucus, S.Kom., M.Kom dan Dr. Maria Susanti, S.Kom., M.Kom sebagai Ketua Program Studi Informatika menggantikan Dr. Marzuki, S.Kom., M.Kom.

Yusuf dalam pidatonya menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik serta ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat lama yang telah menyelesaikan masa jabatan.

Dirinya juga menyampaikan ingin memfokuskan pada pengembangan kinerja riset dan inovasi khususnya di Fakultas Ilmu Komputer. Lalu mengembangkan sistem manajemen informasi yang ada di fakultas dan juga penggunaan teknologi khususnya berkaitan dengan pembelajaran, administrasi, dan layanan.

“Diharapkan nantinya dapat menjadi model yang bisa direpresentasikan ke fakultas-fakultas lainnya. Ia pun berharap penggunaan informasi teknologi di lingkungan kampus UBL semakin maju dan berjalan lebih baik lagi kedepannya.” tutupnya.