Naiknya Harga Sembako, UBL Gelar Bazaar Ramadhan Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

Gambar: Pamflet kegiatan Bazaar Ramadhan UBL
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

[UBL] : Bandar Lampung , – Bazar adalah salah satu kegiatan yang bertujuan untuk memberikan atau memperlihatkan serta menjual karya seseorang dan kelompok kepada publik. Akan tetapi Bazar Ramadhan Universitas Bandar Lampung (UBL) ini diadakan dengan tujuan memberikan hiburan dan berkah di bulan Ramadhan.

Bazar yang diadakan pada tanggal 20-21 April 2022 pada pukul 14.00-17.00 WIB di halaman gedung C / Universitas Bandar Lampung, menjual berbagai macam produk yang bertemakan ‘Ramadhan’ , di antarnya : beraneka macam makanan untuk berbuka puasa, Sembako, Daging, dan juga aksesoris.

Bazar ini juga di buka untuk umum, dalam artian siapa pun yang ingin berjualan di kegiatan Bazar tersebut sangat di perbolehkan, dengan melalui nara hubung yang tertera di pamflet atau selembaran yang sudah di sebar luaskan.

Perlu diketahui juga, bahwa harga produk yang di jual di kegiatan Bazar ini sangat miring dari harga biasanya. Maka dari itu, bagi siapa pun yang mengunjungi Bazar Ramadhan ini, selain mendapat hiburan, pengunjung juga bisa mendapat diskon dan berkahnya di bulan suci Ramadhan ini.

 

(PRS)