Mahasiswa UBL The First Winner Story Telling

Universitas Bandar Lampung (UBL) sebagai universitas swasta terbesar di provinsi Lampung kembali meraih prestasi melalui kompetisi yang diikuti Mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) English Club.

Eka Imama Novita Sari, mahasiswi Program Studi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer (FIK) ini telah berhasil menjadi The First Winner Story Telling pada perlombaan yang diselenggarakan English Intensif Course (EIC), minggu lalu.

Kepala Biro Pembinaan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni (BPKHA) UBL, Dra. Yulfriwini, M.T., menuturkan bahwa diharapkan prestasi yang diraih UKM English Club ini dapat memberikan motivasi kepada UKM lain dalam meraih prestasi akademik maupun non akademik, baik dalam ajang nasional maupun internasional.

Yulfriwini menambahkan, UBL terus mendukung mahasiswanya untuk meraih berbagai prestasi melalui organisasi kemahasiswaan seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang telah disediakan.

“Diharapkan melalui organisasi tersebut, mahasiswa dapat memberikan kontribusi positif berupa prestasi seperti yang diraih Eka ini dan terus dipertahankan sehingga dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya,” paparnya.

Sementara itu, ditemui disela-sela istirahat, dara berparas cantik ini menuturkan agenda yang diselenggarakan EIC ini dalam rangka memperingati hari jadi EIC yang ke-14 . Perlombaan yang diselenggarakan diantaranya Spelling Bee, Scrabble, Story Reading dan Story Telling.

Eka mengaku bangga, karena berkat dukungan UBL melalui UKM English Club, dirinya berkesempatan mengikuti kegiatan ini dan berhasil mengalahkan puluhan peserta yang berasal dari perguruan tinggi di Provinsi Lampung.

“Saya senang mendapatkan kesempatan mewakili English Club UBL meraih The First Winner Story Telling ini. Diharapkan prestasi ini dapat memotivasi teman-teman yang lain agar dapat meraih berbagai prestasi baik tingkat nasional hingga tingkat internasional,” ungkapnya sebelum mengakhiri pembicaraan.