Kerennn, 2 Mahasiswa Universitas Bandar Lampung Sabet 2 Medali Emas Lampung Virtual Karate Championship

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Lampung Open Virtual Karate Championship 2021 yang digelar selama tiga hari 26-28 Maret 2021. Kejuaran yang memperebutkan Piala Gubernur Lampung ini bakal diikuti oleh 381 karateka dari 51 tim, baik dari Lampung maupun dari luar Provinsi Lampung.

Dalam perhelatan tersebut 2 Mahasiswa Universitas Bandar Lampung, Hadir sebagai peserta yang mengikuti tournament virtual tersebut.

Ocniel Juandi Simarmata, pemuda gagah berprestasi yang berasal dari Fakultas Hukum Ini sukses mengigit kepingan emas dan menorehkan namanya sebagai juara dalam pertandingan tersebut.

Take luput, Dara cantik yang tak kalah berprestasi Theresia Helen Simarmata yang tercatat sebagai mahasiswa program studi Administrasi Publik ini juga mengenggam erat medaliemas dan mengukuhkan namanya sebagai juara dalam pertandingan yang berlangsung sengit dan luar biasa.

Universitas Bandar Lampung mendukung setiap kegiatan mahasiswa dalam berbagai prestasi dan kegiatan, di sediakan pula beasiswa prestasi bagi calon mahasiswa yeng memiliki keahlian di berbagai bidang, akademik, olah raga, maupun seni