FKIP Bahasa Inggris UBL Adakan PPK

PPK Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Bandar Lampung ini adalah kali kedua pada tahun ini, karena untuk FKIP Bahasa Inggris UBL sendiri, ini adalah angkatan yang ke 2. PPK Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris UBL bagi Mahasiswa/i baru kali ini dilaksanakan dikampus  A UBL, yang bertempatkan digedung R lantai 5. Selain Mahasiswa/i  baru FKIP Bahasa Inggris mengikuti PPK ditingkat Universitas, FKIP Bahasa Inggris juga mengadakan PPK ditingkat Fakultas.

Tujuan dari PPK ini salah satunya yaitu untuk saling mengenal dan menjalin rasa kekeluargaan diantara sesama mereka, khusunya di FKIP Bahasa Inggris UBL. Acara PPK yang diselenggarakan khusus Fakultas Keguruan dan Ilmu  inipun sebenarnya tidak jauh berbeda halnya dengan halnya PPK yang diselenggarakan ditingkat Universitas pada 2-4 September lalu. kegiatan PPK FKIP Bahasa Inggris ini juga bersifat akademik, dan berisi tentang pemaparan materi serta bagaimana  sistem pembelajaran dikampus. “Untuk semua mahasiswa  jika menemui kendala atau kesulitan serta ada yang belum dimengerti tentang materi perkuliahan jangan segan-segan untuk bertanya, karena kita disini semuanya adalah sama-sama belajar” ungkap Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP-UBL, Drs. Harpain, MAT.,MM.

Diawal acara tersebut mahasaiswa baru, di beri penjelasan tentang Visi dan Misi dari FKIP-UBL, khususnya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Bandar Lampung.Selain hal tersebut, bagi seluruh Mahasiswa/i baru FKIP Bahasa Inggris, juga diberi penjelasan tentang bagaimana cara mencari solusi atau jalan keluar dalam menyelesaikan permasalah dalam belajar di UBL khusunya di FKIP Bahasa Inggris.

Pada kesempatan itu didampingi oleh Kepala Program Studi FKIP Bahasa Inggris Tissa Zadya, SE.,MM, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP-UBL, Drs. Harpain, MAT.,MM, menambahkan “Kuliah di FKIP Bahasa Inggris UBL dapat ditempuh dengan waktu yang sangat singkat, minimal 7 Semester”.