Dosen UBL Menjadi Narasumber di Program Kedaireka

[UBL] Bandar Lampung – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kemendikbud, melalui Kedaireka kembali menghadirkan program RekaPreneur sebagai bagian dari Ekosistem Kedaireka yang diselenggarakan pada Kamis, 24 November 2022 di Universitas Lampung.

Mengusung tema “Urgensi Kolaborasi Inovasi Antar Perguruan Tinggi dan Industri Dalam Bidang Agrikultur”, yang diawali pada program RekaTalks dan dilanjutkan dengan tema “Urgensi Kolaborasi Inovasi Antar Perguruan Tinggi dan Industri Dalam Bidang Agrikultur” pada program RekaPreneur.

Pemateri yang hadir pada RekaPreneur di Universitas Lampung yakni penerima dana Matching Fund tahun dua tahun berturut turut yaitu tahun 2021 dan 2022 dari Universitas Bandar Lampung yaitu bapak Riza Muhida, Ph.D.

Foto Tengah : Bapak Riza Muhida, Ph.D.

Selain Riza Muhida. Ph.D yang menjadi narasumber pada perhelatan ini yakni, Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie (Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi), Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed (Plt. Rektor Universitas Lampung), drh. Welly Soegiono (Director of Corporate Affair Great Giant Pineapple) serta Prof. Dr. Ir. Hamim Sudarsono, M.Sc (Evaluator Matching Fund 2022) dan Prof. Dr. Ir. Setyo Dwi Utomo, M.Sc Penerima Matching Fund 2022 Universitas Lampung

Program RekaPreneur dijalankan agar dapat menginspirasi dan mengobarkan semangat insan perguruan tinggi dan mitra industri di seluruh Indonesia untuk berinovasi dan berkolaborasi demi kemajuan bangsa Indonesia.