BEM FEB Tebar Rasa Kepedulian Dengan Berbagi Kebaikan

Gambar: BEM FEB Tebar Rasa Kepedulian Dengan Berbagi Kebaikan
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

[UBL] : Bandar Lampung – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bandar Lampung (UBL) dalam memaksimalkan manfaat dan potensi yang dimiliki oleh mahasiwa menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka ‘Meraih Berkah Ramadhan 1443 H Dengan Berbagi Untuk Sesama’.

Bakti Sosial ini merupakan salah satu kegiatan keorganisasian yang bertujuan untuk memperkenalkan anggota didalam suatu organisasi untuk dapat mengerti masalah sosial yang ada didalam masyarakat.

Adapun kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan di Masyarakat Umum dan Keluarga Yayasan Panti Asuhan Khoirul Amanah, merupakan wujud kepedulian kepada sesama umat manusia, yang di lakukan oleh BEM FEB UBL untuk menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum yang tepat sebagai sarana meningkatkan kepekaan dan kepedulian mahasiswa FEB terhadap lingkungan sosial kemasyarakatan.

Gambar: saat suasana bincang”

“Bakti Sosial ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran tentang sosial masyarakat serta kesadaran para mahasiswa betapa penting berbagi, apalagi di bulan suci Ramadhan ini” kata ketua pelaksana, Galih Tegar Wicaksono, saat di konfirmasi.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga adalah salah satu ajang untuk mempererat jalinan tali silahturahmi antara Mahasiswa, Dosen dan kepada Masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan pemahaman yang meyeluruh tentang pentingnya menghidupkan bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan positif” ujar Presiden BEM FEB UBL, Erwin Novriansyah, dalam sambutannya.

Gambar: simbolis pemberian sembako

Selain untuk menumbuhkan kepedulian mahasiswa FEB kepada antar umat manusia dan mewujudkan pribadi-pribadi yang berjiwa tenggang rasa, kegiatan Bakti Sosial ini juga dilaksanakan sebagai salah satu agenda memeriahkan rangkaian acara Dies Natalis Universitas Bandar Lampung ke-50.