Mulai hari ini, Selasa (2/6) Universitas Bandar Lampung (UBL) program sarjana (S1) melaksanakan aktifitas perkuliahan tatap muka di kampus (offline).

Perkuliahan ini dipantau langsung oleh Kapolresta Bandarlampung AKBP Yan Budi Jaya dan jajarannya.

Menurut Wakil Rektor UBL Bidang Kemahasiswaan, Bambang Hartono perkuliahan offline ini tercantum dalam Surat Edaran Rektor UBL nomor 285/U/UBL/V/2020 tentang Pengaktifan Kembali Aktifitas Kampus.

“Maka hari ini perkuliahan tatap muka program Sarjana (S1) kita mulai menyusul progam Pascasarjana yang sudah kita mulai pada hari Sabtu (30/5) lalu,” ujarnya.

Lanjutnya, unsur pimpinan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 UBL sudah bersiap sejak pagi untuk memantau dan mengecek penerapan protokol kesehatan saat perlaksanaan perkuliahan offline.

“Kami sejak pagi memantau dan mengecek apakah prosedur protokol kesehatan perkuliahan new normal hari ini berjalan sesuai dengan tahapannya, dan bapak Kapolresta juga turun langsung bersama kita ikut memantau,” jelasnya.

Sedangkan Anggota Tim Gugus Tugas Covid-19 Fakultas Hukum, Zainuddin Hasan mengatakan proses perkuliahan tatap muka perdana New Normal di program studi Ilmu Hukum berjalan lancar dengan standar protokol kesehatan.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar untuk perkuliahan perdana New Normal hari ini, terpantau di lapangan para mahasiswa dan dosen yang hadir hari ini terlebih dahulu melakukan serangkaian tahapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Share this:
Hubungi Kami whatsapp