Form Pendaftaran Bantuan UKT/SPP Semester Genap 2020/2021

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berikut ini, kami sampaikan Form Pengajuan Bantuan UKT/SPP Semester Genap 2020/2021.

Form Bantuan UKT/SPP ini merupakan bantuan bersumber Dana APBN, melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Pemberian Bantuan UKT/SPP ini disasarkan kepada Mahasiswa terdampak covid secara ekonomi dan dibuktikan dengan dokumen yang valid.

Bantuan UKT/SPP  diberikan kepada mahasiswa aktif untuk semester genap TA 2020/2021. Bantuan yang diberikan sebesar Rp. 2.400.000 per mahasiswa dan akan langsung dipotong ke dalam SPP Mahasiswa yang dinyatakan LOLOS

 

Silahkan melakukan pendaftaran di bawah ini, kirim dokumen bukti ke email ppik@ubl.ac.id untuk dapat dilakukan verifikasi dan pengajuan ke Kemendikbud RI

https://forms.gle/X3zpD5r8CMkq41BH9

 

BUKTI DOKUMEN WAJIB KIRIM :
1. KTP elektronik
2. Kartu Keluarga
3. Surat terdampak Covid
[  ] Bila penanggungjawab biaya SPP terkena PHK, dibuktikan dengan surat PHK atau surat keterangan dari Kelurahan domisili (setempat)
[  ] Bila penanggungjawab biaya SPP DIRUMAHKAN SEMENTARA oleh Perusahaan atau tempat bekerja , dibuktikan dengan  surat keterangan dari RT/RW domisili (setempat)
[  ] Bila penanggungjawab biaya SPP USAHANYA MENGALAMI PENUTUPAN PERMANEN, dibuktikan dengan  surat keterangan dari RT/RW domisili (setempat)
[  ] Bila penanggungjawab biaya SPP USAHANYA DITUTUP SEMENTARA, dibuktikan dengan  surat keterangan dari RT/RW domisili (setempat)
[  ] Bila penanggungjawab biaya SPP MENGALAMI PENUNDAAN PEMBAYARAN GAJI/HONOR  oleh tempat bekerja , dibuktikan dengan  surat keterangan dari Pimpinan tempat bekerja
[  ] Bila penanggungjawab biaya SPP MENINGGAL DUNIA, dibuktikan dengan  surat keterangan kematian  dari Kelurahan domisili (setempat)

Seluruh dokumen wajib :
[  ] Scan dan kirim melalui e mail ke ppik@ubl.ac.id
[  ] Dokumen fisik dikirim melalui paket ke Universitas Bandar Lampung Jalan ZA Pagar Alam No. 26 Labuhan Ratu Bandar Lampung 35142

 

Note ;
[  ] Hanya Mahasiswa yang mengirimkan Dokumen Fisik yang akan di verifikasi
[  ] Kelolosan pengajuan untuk dikirmkan ke Kemdikbud RI akan diumumkan melalui website : ubl.ac.id
[  ] Batas Akhir Pengiriman Dokumen Asli tanggal 19 Februari 2021 (cap pos)