fbpx

Lulu Zaharani Krisna, Mahasiswi UBL Raih Top 3 Best Evening Gown dan Best Make Up di Ajang Puteri Indonesia 2023

Bandar Lampung – Lulu Zaharani Krisna W, mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Bandar Lampung yang menjadi wakil Lampung di ajang Puteri Indonesia 2023 bersama 44 finalis lainnya. Lulu berhasil meraih Top 3 Best Evening Gown dan Best Make Up di Ajang Puteri Indonesia 2023 dalam tahapan kompetisi Preliminary. Dara cantik berusia 19 tahun berhasil terpilih bersama 2 wakil Puteri Indonesia dari NTB dan Jawa Tengah untuk kategori Best Evening Gown sementara untuk Best Make Up Lulu didampingi oleh finalis dari Sulawesi Selatan dan Jakarta 2.

Mengenakan gaun malam Puteri Indonesia kostum tradisional bertema “The Goodes of Gajah Lampung” berwarna hijau zamrud yang menggambarkan keindahan ekowisata Lampung dan merupakan simbol kelahiran, kesuburan dan cinta Lulu berhasil memukau para juri.

Lulu saat ini sedang dalam masa karantina menjalani berbagai sesi seperti unjuk bakat dan lainnya, melalui akun Instagram miliknya Lulu ungkapkan apresiasinya atas capaiannya saat ini di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2023 yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

“Saya ingin berterima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan Pemilihan Puteri Indonesia 2023 karena telah memilih saya untuk menerima kategori Best Evening Gown dan Best Make Up. Saya berterima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini! Saya sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan Yayasan Puteri Indonesia dan Pemilihan Puteri Indonesia 2023 kepada saya. Selain itu, saya ingin berterima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan Pemilihan Puteri Indonesia 2023 atas upaya mereka dalam merencanakan acara yang mengakui dan merayakan keanggunan dan kearifan wanita Indonesia. Banyak wanita luar biasa dengan potensi untuk bersinar dan memotivasi orang lain diberi kesempatan untuk melakukannya melalui kompetisi ini,” tulis Lulu.

Selain prestasi terpilih sebagai Puteri Indonesia Lampung 2023 yang selanjutnya menjadi wakil Lampung di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023. Lulu juga punya prestasi yang membanggakan seperti Purna Paskibraka Provinsi Lampung 2019, Juara 2 Kompetisi Basket Provinsi Lampung 2018, Juara O2SN cabang olahraga Renang 2020, Muli Kabupaten Tulang Bawang 2022, Muli Lampung 2022, Duta Pariwisata Lampung 2022, Runner Up 1 Duta Pariwisata Indonesia 2022 dan Puteri Indonesia Lampung 2023.

Tags:

Related posts: