Tim Basket UBL Tiga Tahun Berturut-Turut Juara 1 DBC

July10, 2018
by Raihan

Tim basket Universitas Bandar Lampung (UBL) kembali meraih juara pertama dalan ajang perlombaan Darmajaya Basketball Competition (DBC). Tim basket UBL yang dilatih oleh Yanuarius Yanu Dharmawan, S.S., M.Hum., ini tiga tahun berturut-turut (2016, 2017, 2018) menang dalam kompetisi DBC. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya pada tanggal 2 Juli hingga 8 Juli 2018.

Yanu mengatakan dalam perlombaan yang di ikuti oleh 27 tim yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Universitas putra, SMA putri dan SMA putra. “Tim UBL menang setelah bertanding melawan 3 tim yaitu Darmajaya, Malhayati dan Teknokrat, saya mengirimkan 12 orang dalam pertandingan ini. Tidak ada persiapan khusus dalam pertandingan kali ini karena Tim UBL memang latihan secara rutin 3 kali seminggu” ujar Yanu, Senin (09/07/2018).

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan kedepannya Tim UBL sedang mempersiapkan beberapa lomba lagi, pada tanggal 26 juli mendatang di Lampung dan bulan September mendatang di Jakarta. Saya berharap anak-aank dapat memberikan pertandingan terbaiknya untuk UBL” tamabah Yanu.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *