Tiga Mahasiswa UBL Menjadi Juara Muli Mekhanai Pesawaran 2018

May1, 2018
by Raihan

Bandar Lampung – Tiga Mahasiswa Universitas Bandar Lampung (UBL) berhasil menjadi juara dalam ajang Muli Mekhanai Pesawaran 2018. Perlombaan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pemkab Pesawaran ini bertempat di Gedung GSG Pesawaran, Bandar Lampung pada tanggal 25-27 April 2018.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Fellie Wijaya mahasiswi Ilmu Komunikasi semester 4 menjadi Runner Up 1 Muli Pesawaran 2018, Sugiono Ugi mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris semester 2 terpilih sebagai Mekhanai Persahabatan Pesawaran 2018  dan Shania Ajeng Puji Astuti mahasiswi Administrasi Bisnis semester 2 terpilih menjadi Muli Berbakat Pesawaran 2018. Perlombaan ini diikuti oleh 103 peserta yang mewakili 11 kecamatan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan umum, Fellie sendiri mewakili kecamatan Negri Katon, Sugiono maju sebagi peserta melalui jalur umum serta Ajeng mewakili Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pesawaran.

Fellie yang pernah terpilih sebagai Cici Indonesia People’s Choice 2016 mengaku sempat tidak percaya diri saat menhgikuti perlombaan ini “Saya awalnya sepet ngedown juga gak percaya diri malah gak nyangka bisa masuk 10 besar, setelah pengumuman 10 besar saya gak berharap juara ternyata saat pengumuman saya lolos sebagai raner up 1” ujar Fellie saat di wawancarai di Kampus Drs. H. RM. Barusman, Senin (30 April 2018).

Fellie juga berharap agar UBL terus mendukung mahasiswa-mahasiswi berprestasi “saya sangat bersyukur atas pencapaian ini, saya berharap kedepannya UBL dapat terus mendukung kami, dan kami dapat mengharumkan serta menjaga nama baik UBL serta semakin banyak Mahasiswa-mahasiswa UBL yang berprestasi” ucap Fellie.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *