BANDAR LAMPUNG–Mahasiswa Universitas Bandar Lampung (UBL) Yuliana berhasil menjadi juara 1 Of The Adult Speech Competition dalam kegiatan Lampung English Festival 2018. Final kegiatan yang mengangkat tema “People Of Ideas Inspiration and Legacy (P.I.I.L)” ini bertempat di Wisma Chandra yang diselenggarakan pada 19 hingga 24 November 2018 .

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Connect English Community, Just Speak, dan GoGo Course ini terbagi dalam beberapa perlombaan seperti Spelling Bee, Speech, Newscasting, TOEFL, Logo Design, Essay Writing, Scrabble, Translating, dan Poetry Reading. Yuliana mahasiswa Akutansi angkatan 2016 mengatakan untuk cabang lomba Speech ini di ikuti oleh 11 peserta. “Saya bisa ikut lomba ini karena kebetulan saya member disalah satu lembaga yang menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar Yuliana, Senin (26/11/2018).

“Tema yang diangkat untuk cabang lomba speech ini yaitu Serving Lampung, The Multi-ethnic Province, jadi bagaimana caranya melayani Lampung yang multi-etnis. Semoga dengan menang dalam lomba ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain” tambah Yuliana.

Share this: