Mahasiswa UBL Menjadi Juri dalam Ajang Perlombaan Fashion Show

December15, 2018
by Raihan

BANDAR LAMPUNG—Salah satu mahasiswa English Department Universitas Bandar Lampung (UBL) Sugiono atau akrab di panggil Ugik menjadi salah satu juri dalam ajang Pemilihan Fashion Show Ibu dan Anak Gebyar Paud dan Hari Ibu 2018. Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Kemiling Bandar Lampung ini di ikuti 70 lebih peserta, Jumat (14/12/2018).

Sugiono mengtakan keterlibatannya menjadi juri dalam beberapa perlombaan di mulai sejak September lalu. “Saya yang saat ini terpilih sebagai Mekhanai Pesawaran 2018 sudah lima kali menjadi juri dalam perlombaan serupa, yaitu Pemilihan Bintang Idola Talent Search Lampung, Pemilihan Army Look Contest Top Model, Pemilihan Bintang Idola Lampung 2018, Pencarian Bakat Spektakuler Indonesia Model Wards Lampung 2018, dan yang terahir Pemilihan Fashion Show Ibu dan Anak Gebyar Paud dan Hari Ibu 2018 kemarin” ujar Ugik.

Ugik yang telah terjun ke dunia modeling sejak tahun 2013 ini bekerjasama dengan Start, Talent, and Drem (STD) dalam meujudkan mimpinya. Ia juga mengaku butuh perjalanan panjang untuk bisa seperti saat ini. “Saya sangat bersyukur bisa sampai di titik ini, butuh perjuangan yang cukup besar tentunya. Untuk semua yang juga masih berjuang seperti saya harus tetap maju, tetap kembangkan bakat-bakat yang ada, jangan pantang menyerah tunjukkan bahwa kita pasti bisa,” tambah Ugik.(**)

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *