Mahasiswa UBL Jadi Juara Bintang Idola Talent Search 2018 Season 5 Indonesia

October8, 2018
by Raihan

BANDAR LAMPUNG–Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bandar Lampung (UBL) Sugiono berhasil menjadi juara The Best Acting dalam ajang Bintang Idola Talent Search 2018 Season 5 Indonesia. Kegiatan yang bertempat di Auditorium Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta ini berlangsung sejak 05 Oktober hingga 07 Oktober 2018.

Sugiono mengatakan ajang pencarian bakat ini terbagi dalam empat kategori yaitu kategori A 5 – 8 tahun, kategori B 9 – 12 tahun, kategori C 13-16 tahun, dan kategori D 17 – 25 tahun.  Lampung sendiri mengirim kan tiga perwalilan. “Lampung ngirim tiga perwakilan yaitu saya di kategori D dan dua orang lagi di kategori A dan B. Kalau jumlah keseluruhan peserta itu saya tidak tau pasti, sedangkan untuk kategori D yang saya ikuti itu ada 12 peserta dari 12 provinsi,” Ujar Sugiono, Senin (08/10/2018).

“Banyak sekali ilmu yang didapat dalam kegiatan ini karena tidak hanya berlomba peserta juga mendapat beberapa pelatihan seperti pelatiahan acting dan modeling, fotogenic, beauty class, dan koreografi,” tambah Sugiono.

Sugiono juga berharap semakain banyak pemuda Lampung yang mampu menunjukkan bakatnya di ajang-ajang nasional “Senang sekali bisa bertemu banyak teman dari banyak provinsi dengan bahasa-bahasa yang unik, menambah banyak wawasan baru dan pengalaman yang sangat berkesan. Saya juga tidak berharap pulang membawa piala saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk UBL dan Lampung,” tutup Sugiono.(BMHK)

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *