ICMI Bersama UBL Mengadakan Seminar dan Penyampaian Rekomendasi ICMI Orwil Lampung

March29, 2018
by Raihan

Bandar Lampung – Universitas Bandar Lampung (UBL) menjadi tuan rumah dalam kegiatan Seminar dan Penyampaian Rekomendasi Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Lampung dengan tema Strategi Pembangunan Lampung Untuk Kepemimpinan 2019-2024.  Kegitan ini dilaksanakan di Aula M Pascasarjan Ubl pada tanggal 28 Maret 2018.

Menurut ketua panitian sekaligus sekertaris ICMI Lampung Prof. Khomsyahrial Romli, M.Si kegiatan ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi dalam pembangunan “Kegiatan ini bertujuan untuk mendeskripsikan macam-macam stategi dalam pembangunan, serta mendeskripsikan bagaimana cara memupuk keberhasilan dalam pembangunan” ujar Khomsyahrial dalam sambutannya, Rabu (28/03/2018).

Rektor UBL sekaligus Ketua ICMI orwil Lampung Dr. Ir. M. Yusuf S Barusman, MBA., mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai pertisipasi publik  “Seperti yang telah di paparkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai partisipasi publik. Kegiatan ini dari hasil enam kali FGD (Forum Grub Discussion) yang beberapa kali kami lakukan, persoalannya terkait permasan yang terjadi di Lampung” ucap Yusuf dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua Umum ICMI Pusat Drs. Priyo Budi Santoson, MPA., dan dihadiri oleh pasangan calon gubernur Lampung no. urut 1 M. Ridho Ficardo, pasangan calon gubernur Lampung no. urut 3  Arinal Djunaidi, selain itu hadir pula Rektor perguruan tinggi negri dan perguruan tinggi swasta se-Lampung, pengurus partai politik, pimpinan media massa, organisasi mahasiswa, serta beberapa tamu undangan lainnya.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *