Fakultas Hukum

Sekretaris Prodi Hukum

Rifandy Ritonga, SH., MH.

Dekan Fakultas Hukum

Dr. Erlina B, SH., M.H.

Ketua Prodi Hukum

Recca Ayu Hapsari, SH., MH.


Fakultas Hukum

Keahlian bidang hukum yang mempunyai keunggulan spesifik serta memiliki jiwa wiraswasta yang mampu menciptakan lapangan kerja secara mandiri.

Bekal dan kemampuan yang dimiliki diharapkan dapat meningkat menjadi keterampilan di bidang jasa profesi untuk memasuki lapangan kerja didunia usaha, instansi dan lembaga lainnya serta berpeluang untuk studi lanjut S2 dan S3 di dalam maupun di luar negeri.

Lapangan kerja yang tersedia bagi lulusannya adalah sebagai Notaris, Pengacara, Konsultan Hukum pada Badan Usaha Swasta Nasional, Badan Usaha Milik Negara dan Asing, Lembaga Pendidikan dan sebagainya.

 

Visi Dan Misi Fakultas Hukum UBL

  • Visi Fakultas Hukum UBL:

“Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ilmu, Dan Pengetahuan Dibidang Hukum Yang Berlandaskan Etika Dan Moral Menuju Terwujudnya Masyarakat Madani”

  • Misi Fakultas Hukum UBL:
  1. Menyelenggarakan Proses Belajar Mengajar Yang Berkualitas Sehingga Mampu Menghasilkan Lulusan / Sarjana Hukum Yang Handal Secara Akademik, Bermoral, Dan Beretika.
  2. Menyelenggarakan Penelitian Dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan di Bidang Hukum Yang Bermutu Untuk Meningkatkan Kesejahtraan Masyarakat.